7 Pemenang Lotere Sukses

Pemenang lotere sukses yang mengalahkan semua peluang dari kegilaan

Yap, ini mungkin satu-satunya waktu saya tersenyum ketika saya menulis, pemenang lotere sukses – ucapan ini membuat saya ingin tertawa cekikikan! Sungguh? Seperti nyata, mereka tidak bangkrut? Mereka tidak menyia-nyiakan uang mereka pada operasi payudara, pelacur, dan sebagainya? Ya, anda benar!

Mereka mungkin sudah menikmati semua itu dan tumbuh (semakin meningkat) dari itu, saya tidak tahu, tapi itu tampaknya untuk menarik minat saya bagaimana seseorang tidak bisa hanya menghabiskan apa yang mereka miliki dan bagaimana yang lain bahkan tidak memiliki sepeser pun untuk masa depan mereka. Jadi tanpa perlu untuk berbasa-basi lagi, langsung saja simak penjelasan tentang 7 pemenang lotere sukses dibawah ini. Dijamin anda tidak akan kecewa!

• Pemenang lotere sukses #1 – Les Robins

Pada tahun 1993, bumi berguncang di bawah kaki seorang guru SMP, Les Robins, ketika dia memenangkan jumlah yang mengejutkan senilai $111 juta dalam sebuah jackpot Powerball. Tidak seperti kebanyakan pemenang lotere, Les tidak menggunakan kekayaannya secara sembarangan; pada kenyataannya, ia mendirikan Camp Winnegator – sebuah perkemahan yang mencakup luas 226 acre untuk anak-anak lokal Wisconsin untuk digunakan sebagai kamp hari mereka.

 border=

Les menyukai bekerja dengan anak-anak sehingga ia mendaftarkan dirinya sebagai seorang pelatih basket relawan sehingga ia bisa bekerja dengan anak-anak. Keren sekali bukan?

• Pemenang lotere sukses #2 – Yancy Hicks

Sekarang Yancy yang tidak memenangkan sejumlah besar seperti Les Robins, tetapi pada tahun 2008, ia memenangkan hadiah sebesar $1 juta. Impian seumur hidupnya – sebuah monopoli toko sandwich kereta bawah tanah! Dia menginvestasikan dalam mimpinya, Tetapi masih terus menginjakkan kakinya di tanah. Dia tidak mulai menjalani gaya kehidupan yang mewah, ia baru saja membeli sebuah mobil Corvette baru.

Pembangunan dari investasi monopolinya dimulai pada tahun 2010. Waktu berikutnya ketika anda sedang mencari sesuatu untuk digigit, kunjungi toko sandwich kereta bawah tanah Yancy, asalkan pembangunan kontruksinya sudah selesai! Satu hal yang ia tahu adalah untuk menjaga teman-teman lamanya dan mengatakan tidak untuk orang-orang baru yang ingin mengambil keuntungan dari dia atau kekayaan barunya itu.

• Pemenang lotere sukses #3 – Jackie Cisneros

Pada tahun 2010, langit mencabik-cabik, memungkinkan nasib baik untuk secara pribadi turun dengan berkatnya bagi seorang editor ruang berita yang bekerja pada malam hari, Jackie Cisneros. Tampaknya seperti suatu drama! Dia memenangkan $266 juta dalam jackpot lotere Mega Millions.

Waktunya tidak bisa lebih untuk Jackie; itu seperti nasib baik sedang mengawasi mereka dengan sebuah teleskop, benar-benar. Hanya dua minggu sebelum kemenangannya, suaminya, Gilbert telah diberhentikan dari pekerjaannya, melepaskan stress dan ketegangan dalam kehidupan dari pasangan ini. Bagian terbaiknya adalah bahwa bahkan setelah berhasil menyabet kemenangan besar; Jackie terus bekerja karena pekerjaannya membuatnya bahagia! Sekarang ini adalah apa yang ingin didengar oleh kebanyakan orang! Adapun bagaimana mereka menghabiskan kemenangan tersebut, mereka memutuskan untuk menyumbangkannya ke badan amal, tapi saya yakin mereka akan melakukan investasi suara!

• Pemenang lotere sukses #4 – Jay Vargas

Hmm, tahun 2008 tampaknya menjadi tahun yang sangat beruntung.. Jay Vargas, yang pada saat itu masih berusia 19 tahun, yang kini menyebut dirinya “JVRich”, memenangkan hadiah sebesar $17 juta dalam lotere Powerball dan ia menginvestasikan dalam anak perempuan dan gulat. Sekarang, tunggu, jangan salah paham dulu. Ia mendirikan Wrestlicious – sebuah perusahaan produksi acara live yang menampilkan pegulat perempuan dalam sketsa komedi. Gairah aneh dan bahkan investasi aneh, tapi hei, setidaknya dia tidak kehilangan pikirannya! lengkapnya this post

• Pemenang lotere sukses #5 – James Harvey

Kemudian pada tahun 2010, pemenang lain muncul dan kali ini adalah seorang mahasiswa MIT yang disebut James Harvey. Mahasiswa ini memanipulasi sebuah permainan Massachusetts State Lottery yang disebut Cash WinFall selama tujuh tahun dan akhirnya memenangkan keberuntungan senilai $3.5 juta. Oke, Cash WinFall telah ditutup jika anda ingin bermain secara licik! James dan mitra loterenya, Yuran Lu saat ini berada di San Francisco, mendirikan sebuah startup yang bernama ZeroMailer untuk membuat dan mengelola mailing list! Siapa yang tahu, ya!

• Pemenang lotere sukses #6 – Cynthia Stafford

Kembali pada tahun 2007, ketika harga gas yang luar biasa, Cynthia Stafford hendak memiliki Hari Ibu yang paling beruntung! Setelah kakaknya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, Cynthia memutuskan untuk berhenti bekerja demi merawat lima keponakannya, tetapi tiket seharga $2 yang ia beli dengan ayah dan saudaranya, tidak disangka menjelma menjadi sebuah tiket pemenang. Alhasil, tiket yang berharga $2 itu menjadi sebuah tiket yang bernilai $30 juta. Sekarang ini, ia memproduksi sekitar 4 film dalam satu tahun.

Dan seperti yang ia ungkapkan kepada media pers, suatu hari ia berencana untuk membuat filmnya sendiri yang dimana menceritakan awal kehidupannya dari yang tidak mempunyai apa-apa hingga menjelma menjadi seorang jutawan akibat sebuah tiket lotere seharga $2 dolar.

• Pemenang lotere sukses #7 – Brad Duke

Pernahkan anda mendengar tentang Gold Gym? Siapa yang tahu bahwa seseorang yang bekerja di gym itu bisa memiliki waktu untuk bermain lotere? Pada tahun 2005, seorang karyawan yang bernama Brad Duke memenangkan $84 juta dari Idaho State Lottery, dan dia berencana untuk mengubah kemenangannya menjadi $1 miliar dalam 15 tahun. Dia menyewa sebuah tim pemasaran, ahli keuangan dan hukum untuk membantu dia mencapai mimpinya sebesar $1 miliar.

Dia telah membentuk Synergy Fitness Group, Duke Speed Academy dan bahkan berinvestasi dalam perumahan, obligasi minyak dan gas, sebuah yayasan keluarga dan banyak lagi. Pada tahun 2007, kekayaan bersihnya adalah $128 juta! Pada tahun 2012, dia melaporkan dan mengatakan bahwa ia hanya menghabiskan 2.5% dari pendapatannya untuk belanja yang diperlukan! Wow, saya benar-benar terinspirasi!

«
»